Thursday, October 30, 2014

Farid Harja ini rindu "wily Blog"


Ini rindu

Sebelum aku tahu akan artinya cinta 
 Terlena ku dibawa nya ke sana 
Setelah dia pergi baru aku mengerti 
Kutelah jatuh cinta kepadanya
                                                  Ooooo…aku rindukatakan pada nya aku rindu 
Ooo burung nyanyikan lahkatakan pada nya aku rindu
                                                          Apabila cinta singgah di hati
 Bola mata sesat ku tak memandang 
Melihat api seperti air 
Dan melihat air laksana api 
Meskipun banyaknya nasehat asmara
 Namun tiada ada satupun pengobat rindu
 Telingapun tuli mata jadi buta 
Begitunya panasnya demam asmara
 Mulutpun bisu lidah pun keluh 
Karena cinta 
Biarlah cinta berjuta-juta menggoda jiwa 
Biarlah hati berkeping-keping asal kau ada di sisiku


0 comments:

Post a Comment