Thursday, October 30, 2014

Cara daftar bisnis pulsa murah di PT DNI

Salam Sukses...!

Terimakasih anda telah berminat untuk bergabung dengan bisnis kami di Bisnis Jaringan Pulsa PT. Duta Network Indonesia. 



Saya akan menjelaskan terlebih dahulu kepada anda sebelum anda bergabung, bahwa tata cara bergabung di Bisnis Jaringan Pulsa di PT. DNI sangat unik karena yang bisa mendaftarkan dan mengaktifkan keanggotaan Member Baru adalah orang yang pertamakali memberikan Informasi Bisnis ini kepada anda, yaitu saya (Agus Ganda Sari).

Begitu juga berlaku hal yang sama apabila Anda sudah menjadi Member dan Merekrut Member baru dibawah Anda maka Andalah yang berhak Mengaktifkannya dibawah garis Downline Anda. Bukan Orang lain dan bukan Perusahaan. Hal ini sangat menguntungkan para Up-line agar tidak kehilangan Member baru hasil Recruitment-nya.

Baiklah sebelumnya saya beritahu dulu alamat resmi Website PT. Duta Network Indonesia. Nanti apabila anda sudah remsi menjadi Member di PT DNI maka anda akan bisa mengakses Website PT. DNI dan mendapatkan kartu Chip serta data Login dan Pasword.
 
Dan yang perlu anda persiapkan untuk mendaftar menjadi Member Bisnis PT. DNI adalah :

1. Mempunyai Rekening Bank
2. Punya Handphone
3. Mengerti Internet

MENDAFTAR DI BISNIS PT. DNI : 
Ingat... apabila Anda sudah merasa yakin dan ingin bergabung bersama kami, Silahkan Pilih berapa Hak usaha yang Anda kehendaki. Untuk 1 (satu) Hak usaha hanya senilai : Rp. 185.000,- (seratus delapan puluh lima ribu rupiah). Tapi saya menyarankan anda akan lebih baik langsung bergabung dengan 7 (tujuh) Hak Usaha. Jadi tinggal dikalikan saja 7 X Rp. 185.000 = Rp. 1.295.000,- Karena ini akan lebih cepat sukses dari pada cuma bergabung 1 (satu) Hak usaha. 

Sebagai Ilustrasi yaitu apabila anda mempunyai 1 Toko kelontong bandingkan dengan teman anda yang punya 7 toko kelontong, mana yang lebih besar pendapatannya..? tentu teman anda yang punya 7 Toko kelontong tentunya.

Berikut Contoh Petunjuk cara Mendaftar : 
'Apabila anda berniat untuk bergabung dengan 1 (satu) Hak Usaha, 'SelanjutnyAnda Silahkan mentransfer uang Pendaftaran sebesar Rp. 185.000,-  Transferkan uang tersebut Ke Bank :  

A/n : wily mukti utomo
No Rek :0349008232
Nama Bank :BNI


Eit... !!! Nanti dulu jangan berprasangka buruk dulu pada saya, mungkin anda berpendapat "Lho kok mau gabung dan mendaftar di bisnis PT. DNI malah disuruh Transfer uang ke Rekening Pribadi milik Agus Ganda Sari ??? kok bukan transper ke Rekening PT. DNI langsung....?

Oke saya beri penjelasan : 'Inilah uniknya Bisnis di PT DNI... semua yang mengatur perekrutan Member baru berada di tangan Member yang sudah Aktif. Termasuk masalah Pembayaran pendaftaran calon member baru yang akan ikut gabung. Member Baru mentransfer dana sebesar Rp. 185.000 untuk satu hak usaha, selanjutnya Upline-nya akan mengaktifkan keanggotaan Member baru tersebut dan setelah aktif Member baru dapat menjalankan bisnis ini, termasuk merekrut Member baru lagi. sudah faham..??

Anda masih Ragu lagi..?? Oke.. saya jamin krediblelitas diri saya sebagai penjamin.. untuk apa saya punya niat untuk menipu ANDA dengan membuat Bloger Promosi ini kalau hanya untuk tipu-tipu. Anda bisa Check ke Perusahaan PT DNI (alamat dan telp ada di blog utama) dan tanyakan apakah saya ini merupakan salah satu anggota member dibisnis mereka ? Dan apabila saya  masih tetap menipu Anda .. silahkan Lapor pada PT DNI untuk memblokir keanggotaan saya. Dan Laporkan saya pada pihak yang berwajib (dengan menyertakan bukti-bukti). Percayalah Saya tidak ada minat sedikitpun untuk tipu-tipu, buat apa mengorbankan mendapat uang hanya Rp. 185.000 malah membuat saya masuk penjara..? Silahkan lihat data2 saya yang jelas di Facebook dan lihat profil saya di Facebook tersebut. Bila anda masih belum yakin juga anda bisa meminta saya untuk Chating via Facebook untuk bertatap muka langsung dengan Anda. Silahkan COCOK-Kan wajah saya yang ada di Facebook dan di Blog ini. 

Nah.. Sekarang sudah yakin...?

LANJUTAN TATA CARA MENDAFTAR :
'Setelah anda Melakukan Transfer Dana sebesar Rp. 185.000 atau dikali jumlah Hak usaha yang anda inginkan. dengan ketentuan tambahkan dulu 3 (tiga) digit angka terakhir nomor Handphone anda. agar memudahkan saya bahwa transferan tersebut milik anda. Contoh : 3 (tiga) digit terakhir HP Anda adalah 990 maka Anda menstranfer uang menjadi Rp. 185.990,- 'Hal ini adalah untuk indentifikasi saja bahwa Dana transferan yang masuk kerekening saya adalah dari Anda. 

Setelah anda mentrasfer Dana pendaftaran maka anda Harus mengirim Format SMS konfirmasi bahwa anda sudah mentrasfer uang untuk pendaftaran sebagai berikut :


Ketik : Nama-Kota-Biaya Pendaftaran-Email
Contoh : Agus GS-Yogya-Rp.185.990,-agus@yahoo.com
Berita   : "Saya transfer uang pendaftaran DNI"
               Kirim SMS ke No HP : 085784602816  
Setelah saya lihat ada transferan masuk dari anda ke Rekening Bank saya, maka saya akan segera mengaktifkan keanggotaan Anda. Dan apabila anda berada diluar Area kota Yogyakarta maka kartu ChipHak bisnis anda akan saya kirim lewat Pos. Tetapi saya juga akan mengirim via email Anda Scan "Kartu Chip anda. Walaupun kiriman belum sampai ketangan Anda tapi anda sudah Aktif dan berhak menjalankan Bisnis ini. Dan setelah Anda Aktif anda sudah bisa merekrut calon Downline Anda Serta Anda juga akan mendapatkan kartu dibawah ini :

Dibawah ini adalah contoh Kartu Chip PT. DNI :


 


Akhirnya Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kesediaan Anda yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi Blog saya ini. 

Sekian dulu penjelasan saya, apabila masih ada yang belum jelas atau kurang mengerti saya persilahkan untuk bertanya lewat sms/bbm,

Hubungi kami bila berminat :085784602816

0 comments:

Post a Comment